Senin, 31 Mei 2010

Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2010

Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2010 Semua pemain yang berpeluang memperkuat Inggris ke Afrika Selatan hari ini (1/6) tengah berharap-harap cemas.

Pelatih Inggris Fabio Capello akan memastikan 23 nama yang akan mengisi skuad The Three Lions yang akan berlaga di Piala Dunia.

Jadwal Pertandingan Piala Dunia Capello mengatakan dia akan mencoret tujuh pemain dari daftar sementara 30 pemain yang sudah dipanggilnya.

Capello dikabarkan akan menelepon mereka satu persatu sebelum situs resmi FA mengumumkan skuad resmi Inggris ke Piala Dunia 2010.

Sejauh ini, kepastian nama Gareth Barry ada di dalam daftar terakhir Capello masih menunggu hasil pemulihan cedera pergelangan kakinya.

Gareth Barry, yang kini memperkuat Manchester City, tidak tampil dalam dua pemanasan terakhir Inggris saat menghadapi Meksiko dan Jepang.

"Saya berharap dia segera pulih. Kami akan menunggu kabar dari dokter sebelum membuat keputusan," kata Capello yang akan mendiskusikan hasil medis Barry dengan tim kesehatan timnas Garry Lewin.

Sementara itu, Steven Gerrard, John Terry dan Rio Ferdinand juga mengalami cedera saat Inggris mengalahkan Jepang di Austria, hari Minggu lalu.

Namun, Capello menegaskan tak ada masalah dengan Terry dan Ferdinand, sedangkan Gerrard memang mengalami cedera di lututnya namun bukan masalah besar.

Inggris dijadwalkan menjalani laga perdananya 11 Juni mendatang di Rustenburg menghadapi Amerika Serikat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Website Informasi Batam  |  SEO by Blogspot tutorial Support JAVA'S GROUP