Sabtu, 26 Juni 2010

Portugal vs Spanyol di 16 Besar

Prediksi Uruguay vs Korea Selatan Portugal yang lolos ke babak knock out akan menghadapi seterunya Spanyol di babak 16 besar nanti. Pertandingan ini sebenarnya sudah coba dihindari oleh Portugal dengan cara mengalahkan Brasil di babak terakhir penyisihan grup.

Uruguay vs Korea Selatan Sayangnya, Portugal dan Brasil cuma bermain imbang sehingga Portugal tetap akan bertemu Spanyol (yang menang atas Cile dan menjadi juara grup).

Pelatih Portugal Carlos Queiroz menyalahkan kondisi lapangan yang menurutnya buruk saat mereka menghadapi Brasil. Padahal, Portugal telah menurunkan pemain terbaiknya, sedangkan Brasil tak menurunkan pemain utama mereka, Kaka.

"Bila lapangan tak bagus, itu tak baik untuk kedua tim, karena Portugal bermain dengan umpan-umpan lembut. Namun, Anda tak bisa menangisi masalah. Pemain harus mampu mengatasinya," ujar Queiroz.

Menurut Queiroz, kondisi lapangan yang tidak bagus menjadi kendala timnya dalam memaksimalkan permainan saat melawan Brasil dalam penyisihan Grup G, Jumat (25/6/2010).

Sebelum bertanding, kedua tim sebetulnya sudah memastikan diri masuk 16 besar. Poin Brasil memang sudah tak terkejar Pantai Gading dan Korea Utara, tapi Portugal memiliki keunggulan selisih gol besar dari Pantai Gading.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Website Informasi Batam  |  SEO by Blogspot tutorial Support JAVA'S GROUP