Kamis, 15 Juli 2010

Hotman Sarankan Luna-Ariel Dihadapkan ke Beo

Video Luna Maya Ariel Pengacara Cut Tari menilai tim penasehat hukum Luna Maya-Ariel salah strategi dengan terus menyangkal bahwa memang benar mereka lah yang ada di video seks yang menggemparkan itu. Sejauh ini, baru Cut Tari yang secara terbuka mengakui hal itu. Video pengakuannya bisa ditonton di sini.

Video Luna Maya Hotman Paris Hutapea, pengacara Cut Tari, bahkan menyarankan agar Luna Maya, Ariel, dan video adegan seks itu dihadapkan dan dipertontonkan ke burung beo.

"Burung beo pasti katakan: itu kamu, itu kamu," kata Hotman di Kejaksaan Agung, Jakarta, Kamis 15 Juli 2010.

Hotman berpendapat, toh jika tidak ada bukti bahwa Ariel dan Luna ikut menyebarkan video itu, mereka bisa bebas dari jerat hukum. "Tidak perlu takut, karena di KUHP sekedar lalai saja tidak bisa, harus ada niat kesengajaan."

Menurut dia, saat ini belum terlambat untuk Ariel dan Luna mengakui perbuatan mereka. "Membuat video untuk kepentingan sendiri bukan pidana. Yang masuk tindak pidana itu, begitu dibawa keluar ke publik," kata Hotman.

Hotman mengatakan jika Ariel dan Luna bisa secara yakin membuktikan mereka tak berniat dan terlibat dalam penyebarluasan video itu "mereka bisa lepas juga dari jerat hukum."

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Website Informasi Batam  |  SEO by Blogspot tutorial Support JAVA'S GROUP